Video Gokil

Ads Flash

Cari Uang

Showing posts with label Cerita Sang Admin. Show all posts
Showing posts with label Cerita Sang Admin. Show all posts

Thursday, June 1, 2017

7 Foto Hewan Lucu Vers.Caesparta™
0 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb.
Hallo sobat"ku sekalian, sungguh sangat lama sudah, kita tidak berjumpa :'v
Aku yakin, kalian semua pasti merindukanku bukan ? ._.
Ya.. itu sudah pastii :v
Kenapa aku bisa begitu yakin dengan hal ini ? ._.

Ya.. karena aku sangat tau, ciri" orang seperti diriku, adalah ciri" orang yg sangat dirindukan ._.
Tidak tamvan! Namun sangat dirindukan ! ._.
Ya.. sangat dirindukan dalam hal, ingin ngelempari si admin dengan granat hingga tewas ._.
Yang kemudian jasadnya diolah dan dibuang kelaut! *Tragis banget Coeg!
Dengan alasan, karena si pembaca emosi, ngeliatin artikel yang ditulis si admin, isinya pada ngawur semua.

Ok, kita kembali lagi ke topik utama! Fokus pada judul, yaitu 7 foto hewan lucu vers.Caesparta
Yap, kali ini kita akan membahas tentang masalah hewan! Okay langsung saja ke pembahasan^^
Kerap seringkali kita menjumpai berbagai macam jenis hewan.
Baik itu dalam rupa jenis hewan yang sangat lucu, maupun jenis hewan yang sangat menyeramkan ._.

Namun tak jarang pula, kebanyakan dr para netizen lebih berpihak pada hewan yang lucu,
dibanding harus berpihak pada hewan yang menyeramkan ._.
Dengan alasan singkat, karena tak ingin mengambil resiko yang cukup besar.
*Takut ditelan hidup-hidup udh pasti ._.
Termasuk lah diriku salah 1 nya! Tepatnya seperti yang dikatakan pepatah :
"Tak ada gading yang tak retak" #Gajelas #Gak nyambung #Ngawur kambuh #Ngajak ribut

 EPILOGUE...

Yap, dan tak lupa pula, kujepret dan kuabadikan dalam sebuah foto,
ketika setiap kali aku menjumpai hewan" lucu ini ^^
Ok, berikut 7 foto hewan lucu yang telah diabadikan, Vers. Caesparta™
Cekidot :








Yap, semua sudah jelas :v ._.
Semoga sobat sekalian sadar dan mengerti, akan judul dan isi artikel yg telah ana tuliskan diatas ._.
Salam ngawur sejahtera.. :'v ,, Dan semoga hepi ending :'v
*Mendadak dibacok berjama'ah
*Tamat
Read More...

Wednesday, May 24, 2017

Hidupku Adalah Ceritaku Hal.2
0 Komentar Untuk Blogger

Beribu" batu alasan kata dan tanya terus kulemparkan padanya.
Hingga bahkan, kata" yang berbau tentang hal blogging pun juga kulemparkan kepadanya xD
Aku pikir, kata" yang berbau tentang hal itu, juga tak cukup buruk untuk dilemparkan ._.
#Apakah aku salah ? ._. #Ow.. tolong jangan pukuli aku :')

Tapi ntah kenapa, tiba" aku bisa melemparkan kata" seperti itu padanya ._.
Apakah mungkin jiwaku memang sudah menyatu pada kata blogger ? ._.
Oh, lupakan soal ini ._.
Dan.. tak lama, setelah banyaknya ku melempar kata", tiba" jackpot !!

Aku mendapat repon yang tak biasa dari bidadari cantik tersebut ^^
Tak perlu kusebutkan, apa isi dari respon tersebut :v ._.
Yang pasti, ini sudah menjadi salah 1 respon yang membuat hati ini senang dan bersemangat :'v
Masalah ? ._. Yauda berantem aja yuk !! *Sambil gemetar keringat dingin tingkat dewa 19

Namun dibalik semua itu, rasa bingung telah menghantuiku ._.
Aku berfikir, ini sungguh tidak biasa..
Apa mungkin karena aku terlalu banyak melempar kata" yang berbau ttg hal blogging,
sehingga karena hal tersebut membuatnya tertarik akan sesuatu ? ._.

Atau mungkin, karena ketamvananku yang luar biasa,
sehingga berpengaruh membawa keuntungan bagi diriku ? ._.
#Bah, an jack (dibaca njeg) , sejak kapan bahwa aku ini tamvan ? :'v
Ah sudahlah, aku tak ingin berfikir panjang lebar tentang hal ini :'v

Namun yang pasti, disini lah kesempatan terbesarku untuk bisa mengenalnya lebih dekat lagi :'v
Dan.. mulai  kembali kulemparkan lagi, kata-kataku 1 per 1, atas respon yang juga ia berikan 1 per 1 padaku ^^. Semakin lama, situasi semakin terkendali..
Dan pada akhirnya, situasi berjalan sesuai berjalan sesuai dengan yg kuharapkan ^^

Hari demi hari semakin membaik, dan kami pun saling melempar respon dan kata" yang penuh canda dan tawa :'v. Dan lama-kelama'an hal seperti ini pun sudah menjadi kebiasa'an kami ^^
Namun, tak jarang pula, hal serius yang juga saling kami lemparkan.
Dan tak lupa pula, ketika kami saling berbagi pendapat, nasehat dan juga semangat *eh

Ya.. meskipun semua hal ini pada dasarnya, tidak kami lakukan secara live *sok inglis dikit
melainkan hanya saling menatap bayang pada cermin besar yg membatasi kami, hingga sekarang.
Aku berharap, bahwa nantinya, dia akan memperlihatkan wujud nyatanya,
Tanpa hanya sekedar bayangan dalam cermin maya besar ^^
Dan.. aku selalu menunggu akan hal itu :')

Sampai disini, aku mulai merasakan, bahwa hari"ku sudah tidak sesuram seperti hari" sebelumnya.
Ah, aku hampir lupa soal nama bidadari cantik ini ^^
Syifana ^^, yak! nama bidadari cantik ini ialah Syifana ^^
Hm.. nama yang sangat cocok untuk bidadari secantik dirinya :*

Yak, pada intinya, semenjak aku mengenal Syifana,
aku merasa bahwa, aku telah menemukan jalan hidupku kembali ^^
Dan meskipun sebelumnya aku pernah sempat mengeluskan dada,
setelah menghadapi respon" yang sulit dikendalikan dari dirinya xD

Namun sedikitpun tanpa disadari, darisitu ia telah mengajarkaku banyak hal, serta menyadarkanku akan sesuatu ^_^. Dan inilah salah 1 pelajaran akhir, yg telah kuambil dari Syifana :
"Jangan pernah menyerah untuk berjuang, meskipun itu hal tersulit yang kita temui sekalipun.
Berjuang merupakan suatu tantangan yang wajib kita jalani.
Hidup tanpa berjuang, sama halnya dengan hidup tak punya tujuan ^^
Hidup tanpa tujuan, merupakan hidup yang dipenuhi oleh keputus asa'an.
Dan putus asa, merupakan salah 1 musuh terbesar, didalam kata berjuang ^^
Maka dari itu, jauhi lah kata putus asa, jika memang itu harus :)
Yak, seperti itu lah kira-kira ._.

Ah, aku melewatkan 1 point penting ._.
Kuakui sebenarnya, semua hal ini, juga tanpa sadar, kupelajari dari diri Syifana :'v
Itu semua berawal dari ketika pertama kali aku menyapanya,
hingga aku mendapatkan respon yang sangat sulit untuk dikendalikan dari dirinya :')

Karena respon tersebutlah, secara tanpa sadar telah menumbuhkan kembali rasa ingin tauku.
Dan karena respon tersebutlah, yang juga tanpa sadar, telah membangkitkan banyak hal pada diriku.
Yang pasti diantaranya :
Berjuang, berusaha, dan pantang menyerah tentunya ^^

Namun pada akhirnya aku sadar, betapa pentingnya itu semua bagi diriku, walaupun itu hanya sekedar respon ^^. Dan juga bisa dikatakan, bahwa respon tsb, adalah bagian dr kekurangannya.
Apa hubungannya dengan kekurangan ? Dan apa pengaruhnya bagi kehidupan ?
Dan.. ini lah jawabannya :

Ya.. pada dasarnya, kita tidak pernah sadar, bahwa selama kita hidup, kita selalu belajar dr kekurangan. Bisa saja itu dari sisi baik, maupun dari sisi buruknya ^^.
Menurut prediksi ngasal bin ngawurku, kedua sisi ini memiliki nilai negatif yg permanen.
Namun pada akhirnya juga, kedua sisi tersebut, akan membuahkan hasil yg positif.
Kenapa demikian ?

Yep, bisa diketahui pada dasarnya, yaitu kekurangan.
Semua dari kita tanpa sadar, telah banyak belajar dari kekurangan.
Sifat "Tanpa Sadar" juga memiliki nilai yang negatif ^^
Atau meskipun kita sadar, bahwa kita juga belajar dari kekurangan, itu juga bisa dikatakan memiliki nilai yang negatif.

Yak, karena pada dasarnya, meskipun kita sadar, namun kita belum tau banyak hal/belum bisa banyak mengartikan serta menyimpulkan.
Nah, sifat ketidaktauan itu lah yang membawa kita kepada nilai negatif.
Ya.. kurang lebih seperti itu lah menurutku :v ._.

Namun, sudah menjadi dasarnya hukum kehidupan nyata,
setiap kehidupan yang memiliki nilai positif, pada dasarnya juga berasal dr nilai negatif.
Intinya, nilai positif dr kehidupan, adalah hasil dari nilai negatif kehidupan.
Masih belom paham ? Ok, contohnya nih :

Nilai kehidupan negatif (My Problem) #Eaak! sok inglish lagi!
yang juga belajar dari nilai negatif (Kekurangan seseorang)
Maka pada akhirnya, akan menghasilkan energi yang positif (Sadar dan mengerti).
Kesimpulannya :

Jalani saja hidup ini dengan apa adanya, tentunya dgn cara kita masing".
Tak peduli bagaimanapun caranya.
Berbagai macam problem yang kita rasakan dalam hidup, itu adalah hal yang wajar.
Bukan berarti hal yang kita rasakan tersebut, membuat kita menjadi tak berarti apa".
Namun, karena hal inilah, yang pada akhirnya, akan membuat kita semakin bersyukur dan berfikir, betapa pentingnya hidup ini.. ^^
Apa yang menjadi penyebab, sehingga berakhir seperti itu ? ._.
Yap, itu tadi.. kekurangan ^^.
Belajar secara tak langsung dari kekurangan ^^.
Kita tidak akan pernah sadar, bahwa selama kita hidup, kita selalu belajar dr kekurangan.
Sampai kapanpun kita tidak akan pernah sadar :)

Kita hanya akan sadar, ketika semuanya mulai indah pada waktunya.
Sadar dari segala sesuatu, yang tak pernah kita sadari sebelumnya.
Ah.. sungguh hidup ini, sangatlah sulit jika diartikan dalam sebuah kata" :'3
Hm.. ternyata hidup merupakan rumus yang cukup sulit untuk diurai :'v
Okay, sekian cerita pendek yang tak jelas dariku ._.


NB:
Ini hanya cerita lama :v
Sisanya pribadi ane ama Syifana doang ya.. :*
Read More...

Wednesday, March 15, 2017

Hallo, aku kembali ^^
0 Komentar Untuk Blogger

Ni kebetulan sekarang posisi lagi diwarnet
Kesempatan sedikit untuk curhat mengenai masalah blog ini
Untuk itu, segeralah kalian bergegas menyiapkan penyumbat telinga dan penutup mata :v
Buat apa'an coba ?! *//Buat lauk nasi ama bumbu dapur lu :v *nah ngawur :'v

Nah, kembali lagi ke curhatanku yang "tak pernah" jelas ini,
Namun ntah darimana aku harus memulainya, aku bingung.
Beri aku petunjuk, agar ku dapat meneruskan curhatanku yang tak jelas ini
Jika tak ada jawaban, kita akhiri saja sampai disini, oke Bye !!

Ow, maaf tadi itu hanya bercanda saja , hehe ._.
Ya.. aku serius, itu cuma bercanda saja, kau tau ! :'v
Okay lagi" kita kembali pada curhat "tak jelas" mengenai masalah blog ini
Nah, ngomong" ada apa dengan blog ini ?! *Tanya kenapa ??? *Okay, curhat kan kumulai !

Yep, tentunya sudah banyak cerita yang telah kulalui di blog ini,
Bisa itu dari berbagi pengalaman dan tutorial,
Berbagi curhatan yang tak pernah jelas apa isinya,
Dan berbagi hal yang lain, yang tak perlu kusebutkan satupersatu *Takut AUTORUSUH

Namun, setelah seiring berjalannya waktu, hal yang terus dilalui tsb,
perlahan sudah mulai memudar dr lubuk bol,
Ha.. maksudku dari lubuk hati, yang paling dalam tentunya
Dan kemudian dibiarkan menjadi USANG begitu saja :')

Dan pada akhirnya, kata USANG sudah menjadi gelar untuk blog ini.
Ya.. Bisa dibilang nyatanya seperti itu :3
Blog ini memang benar" [NYATA] sudah usang !!
Lama-lama serasa ingin ku TUTUP BUKU kan saja blog ini,

Namun aku kembali berfikir 2 kali untuk hal itu,
Aku kembali sadar untuk berfikir jernih,
Mungkin kesempatan bisa datang hingga 2 kali bahkan lebih dr itu,
Namun ada 1 hal tak enak, yang mungkin selamanya, akan selalu membekas di hati
Apakah itu ?

Yep, itulah yang dinamakan penyesalan !!
Menurut fakta yang ada, penyesalan selalu datang di akhir.
Ya, hal seperti itu bisa dikatakan sering terjadi.
Bisa dilihat dari cara seseorang yang ketika bertindak, tanpa berfikir panjang lagi.
Sudah pasti ujungnya, penyesalan lah yang akan mereka dapatkan :)

Dan sampai disitu pula, pikiran yang sudah kejelajah secara matang
Aku sadar, mengubah sesuatu yg penting, itu bisa saja terjadi, karena kita bebas memilih
Namun kejadian seperti itu, akan menjadi pengaruh dan resiko yg sangat besar
Secara perbandingan besar, hal seperti itu belum tentu bisa mengubah segalanya jadi lebih baik
Bisa jadi hal seperti itu akan semakin memperburuk keadaan, dan berujung pada penyesalan yg tak berarti

Untuk itu, dengan secepatnya aku mengubah pikiran ku,
Mungkin SUATU HARI, aku akan kembali membutuhkan hal yg pernah kulalui ini,
Bisa saja ku bertindak tanpa berfikir panjang,
Dan bisa saja saat itu juga kesempatan kedua datang menerimaku kembali

Namun, apakah kesempatan ke 2 mampu memberikan hal yang sama , seperti kesempatan sebelumnya ?
Jawabnya tentu tidak ^^ , karena jalan cerita ke 2 tsb, sudah jauh lebih berbeda dr sebelumnya
Dan SUATU HARI yang sudah dinanti" tsb, akhirnya datang.
Karena SUATU HARI yang dinanti itu, adalah hari ini ^^

Hay kevin, Aku kembali :'v
Read More...

Monday, November 16, 2015

Nostalgia Sejenak
5 Komentar Untuk Blogger

Sebelum ane memulai semua cerita ane,
alangkah lebih baik nya ane ngucapin salam terlebih dahulu.
Oke, ane mulai ya..
Assalamualaikhum wr.wb
*Gaje amat sih -_-"

Ok, kembali lagi kita ke pembahasan masalah "CURHAT"
Nah, darisini ane mulai bingung harus mulai darimana dolo'
Udah ah darimana aje yg penting... 76 Fiiilll :v xD
*Korban Iklan,,,

Yap, kita semua pasti pernah melamuni hal yang sama, yaitu BERNOSTALGIA
Kenapa tidak ? Ya karena jika tidak berarti anda bukan lah manusia
*Eh
*Udaa.. lupain aje.. jangan dipikirin :'v

Membahas tentang masalah BERNOSTALGIA,
ane cuma mau kasi bocoran, apa yg sedang ane nostalgia'in sekarang..
Coba tebak apa sedang ane nostalgia'in..
Hayo... coba tebak... hayo... ??? :v
Mau tau aje, atau mau tau banget ni :'v

Cih, gaje bener ah :'v
Yang ane nostalgia'in sekarang, ya cuma :Deezclan.. :Deezclan.. dan :Deezclan..
Grup yang dulu nya ane bangga"in SE-Internasional SE-Jagad Raya :'v
Grup yang dulu nya rame banget dan selalu bikin ketawa..
Grup yg dulu nya di penuhi oleh anak" yg kreatif dan Inisiatif :'v
Dll.. yang gak bisa ane ketik SatuSatu :v

Haduh..
Kalo udah keinget" dengan masa ini, jadi pengen muter balik.. :'(
Tapi sayang ye, MUSTATOHIL jika ingin melakukannya :3
Yang selalu ane inget" dari grup ini cuma ketawa bareng ama anak"
Dan juga tidak lupa dengan "Berbagi Reward"

Nah
Itu tadi tuh, salah satunya :v "Berbagi Reward"
Ane kalo udah mampir ke blog ane sendiri, 
Posting yang ane tuju, paling pertama, ya pasti posting tentang "Reward"

Karena postingan itu lah, yang kalo ane ngeliat sekali aje,
Bisa bikin ane BERNOSTALGIA panjang,
Bisa bikin ane jadi sepengen" nya balik kemasa lalu, ketawa lucu bareng anak" :')
Tapi apa daya lah nak :'v,, Menoleh kebelakang saja sulit..
Apalagi kembali kebelakang *eh

Ntah pada kemana mereka semua, yang dulunya ane tau, bahwa mereka hanyalah anak"
Dan mungkin sekarang sebagian dari mereka,
Sudah bersuami atau beristri, sudah sibuk pada pekerja'an mereka masing"
Atau diantaranya masing" udah pada sibuk ngurusin jadwal kuliah..
Yaa.. ntah lah, ane juga gak tau, karena itu urusan mereka masing" :v

Dan ane juga merupakan salah satu orang yg ngurusin halnya masing"
Termasuk lah mengurus pekerja'an dan anak *eh
Tapi.. tetap aje yg ane simpulkan dari cerita ane sendiri..
Ane rindu ama masa" ane yg selalu bikin ane ketawa
Ane rindu ama masa" yang selalu ane kenang selama ini,,
Masa-masa berjaya nya :Deezclan :')
Udah gitu aje ._.

Juga ama temen" yang gak bisa ane sebutin atu persatu..
karena yg ane tau, semua yg ada di :Deez itu, semuanya temen" ane..
Temen" yg udah selalu ane anggap sebage sodara ane sendiri..
Udah wooy,, gitu aje :'(
Read More...

Sunday, January 18, 2015

Profesi Tersembunyi Mr.Superman
1 Komentar Untuk Blogger

Sebelumnya kita pernah membahas masalah tentang artikel yang hampir sama,
jika tidak salah judulnya "Profesi Terbaru Para Ranger"
Namun, setelah sekian panjang kita membahas masalah artikel tersebut,
ternyata masalah tersebut, memiliki ujung pembahasan yang bisa dikatakan "Sedikit Ngawur"

Siapa sangka bukan ?
Pembahasan masalah yang awalnya kita anggap serius,
ternyata berujung kepada kata yang sangat "MENGAWURKAN"
Hmm.. mungkin darisini sudah bisa kita ketahui,
bahwa ni ADMIN yang nulis, lagi mabok atau ntah lagi apalah :'v

Ow, lupakan soal itu ._.
Okay, langsung saja kita langkau ke pembahasan masalah Mr.Superman :v
Superman ?
Ya.. orang gila mana yang tidak mengenali wajah SuperHero, yang begitu tamvan dan gagah tersebut :'v

Tunggu dulu ._.
Apa aku baru saja mengatakan orang gila ? ._.
/*/Ow lupakan ._.
Mungkin mabokku agak sedikit kumat tadi :'v ._.

Apa kau masih ingin aku melanjutkan pembahasan tentang profesi Mr.Superman ini ? ._.
Tidak ada yang menjawab ? ._.
Jika begitu, kuanggap jawabannya iya ._.
/*/Mendadak dilempar BATA !!

Ow, kembali lagi kemasalah pembahasan tentang profesinya :'v
Ya.. bisa dikatakan profesi Mr.Superman tidak hanya sekedar bekerja dikantor dan menyelamatkan dunia saja :v
Sebenarnya juga ada profesi lain yang ia sembunyikan dari kita semua ._.
Mengapa demikian ? ._.


Mengapa ia harus menyembunyikannya, dikala kita ingin mengetahui semua profesinya ? ._.
Hmm.. ntah laah.. :3
Mungkin hanya Mr.Superman dan bibi selly saja, yang wajib mengetahui hal tersebut :'v
/*/Apa aku mulai menyebut nama itu lagi ? Bibi selly ? ._.
/*/Ow lupakan ._.

Lalu, profesi seperti apa, yang telah ia sembunyikan dari kita,
hingga kita pun tak wajib untuk mengetahui nya ._. ?
Hmm..
Mungkin kita semua bisa mengintipnya secara bersama :3

Perlahan !! Perlahan !! Perlahan !! Perlahaan !! Perlahaaan !! Perlahaaaaaan !!
TUKANG SIKAT WC !!!

Apa ? ._.
Ow.. Maksudku..
Itu.. keren sekali kawan.. :v ._.
Ya.. Maksudku.. Memang.. Sangat kereen :v ._.
Read More...

Tuesday, January 13, 2015

Wujud Asli Hantu Pohon Ketapang
13 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum Wr. Wb.
Hallo, jumpa lagi dengan saya, Caesar Rendra,
Atau biasanya sering dijuluki sebagai Paman Kevin :v
/*/Mungkin :v

Ya.. julukan itu mulai aku dapatkan ketika Bibi Selly mulai mengakui,
bahwa ia tidak pernah memakai gigi palsu :v
Lalu, apa hubungan nya dengan semua itu ?
Hm.. kurasa tidak ada ._. /*/Ow lupakan ._.

Ow.. ya.. aku mulai mendapatkan julukan seperti itu sejaak...... ._.
Haruskah aku melanjutkan curhatan ku yang tidak maasuk akal ini ?
Humm kurasa tidak ._.
Ya.. sebab juga tidak ada yang peduli :'v ._.

Ow, lebih baik langsung saja kita masuk ke pembahasan..
Yang berjudul...
Aaa.. apa itu tadi..
Ow yaa.. "Wujud asli Hantu Pohon Ketapang" /*/Apakah benar seperti itu tulisannya ? ._.
/*/Huumm.. Dari judulnya saja sudah sangat mengerikan ._.

Baiklah, kalian semua juga pasti tau, apa itu HANTU !!
Dan mungkin sesekali, kalian juga pernah melihatnya ._.
Dan merasakan.. dipeluk.. oleh.. hantu.. tersebut..
Huaaa... :0
/*/Oww... sudahlah, itu terlalu berlebihaan :'v

Tapi.. aku sangat yakin sekali,
tidak semua wujud HANTU, yang biasa kalian lihat :'v
Termasuklah, wujud HANTU Pohon Ketapang..
Huaahaha.. Huaaahahaha... >:D
/*/Ketawa jahat NAN Lebay

Tapi..
Mungkin bisa jadi, aku orang pertama yang melihat,
seperti apa wujud asli HANTU pohon ketapang tersebut !!
Huahahaaa...
/*/OOw.. jangan ketawa jahat lagii :'(

Ya.. mungkin aku bisa sedikit berbagi dengan kalian untuk..
bisa dikatakan wujud aslinya ._."
Mau tau seperti apa wujud aslinya ?
Apa kau yakin ? :v

Benarrkaaahh... ?? :v
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh... ??

Oww... Cukkkuuupp otak kotaak !!
/*/Nimpuk kepala pakek BATA
Baiklah..
Berikut, wujud asli, hantu tersebut...

Bukti Yang Harus Dilihat !!! Cepetan Woooy !!! Kelama'an Ntar Gua Bacok Luw !!!






Bagaimana ? Mengerikan sekali bukan ? ._.
Ya.. sangat mengerikan ._.
Sampai-sampai rasanya aku ingin kabur saja.. ._.
Huaa... Ibu... Tolong aku.. Ibu..
Read More...

Saturday, July 5, 2014

Profesi Terbaru Para Ranger !!
12 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum Wr.Wb..
Hey, sudah bertahun lamanya, kita tidak berjumpa :'v
Apa kalian semua merindukan ku ?
/Ow baiklah, bisa kuambil jawaban tidak ._.

Oke fixs, Jika begitu benar nyata nya, kuakui saja lah :v
Yaa.. kau tau, kehidupan ini begitu suram , rasis.. dan juga ironis ._.
Dan.. yang lebih membingungkan, aku tidak tau, apa yang telah kubicarakan sebelumnya tadi :3
Apakah aku mulai curhat lagi, atau semacamnya, ada yang tau ? ._.

Ow.. sudah lah lupakaan !!
Mungkin , karena efek putaran kipas angin yang ada dihadapanku ini,
Yang menyebabkan pembicara'an ku, menjadi tidak karuan seperti halnya tadi :3
/Dan apa hubungannya dengan kipas angin ?
/Mengapa selalu mesin malang itu, yang selalu disalahkan ? ._.

Ow.. sudah laa, pertanya'an itu tidak begitu penting.. :3
Umm... heeyy.. kalian tau Power Rangers..
Ya ya, kalian semua pasti sangat mengetahui nya..
*Kecuali bagi yang baru laher kemaren, atau sebulan yang lalu, atau setaun yang lalu.. atau..
Ow.. sudah laa, lupakan :3

Yaa... jika kalian memang mengingat semua itu..
Harus ku akui, Masa kecil kalian, sangaaaat lah SURAM !!
/pakek kata "sangat BAHAGIA" , uda terlalu mainsetrim :v
*Oke Fine !! Ane minta Damai ._."

Okay, ada apa dengan para ranger ?
Maksudku.. apa yang terjadi pada diri mereka semua ?
Yaa.. kudengar dengar, mereka semua sudah melakukan "alih profesi"
ASTAGA !! Demi gigi palsu bibi selly !! apa yang menyebabkan mereka menjadi seperti itu ??
/*lebay dikit jozz ._.

Yaa.. aku tidak tau pasti.. tentang hal ini..
Tapi, sedikit yang aku dengar, mereka menjadi seperti ini, dikarenakan,
Musuh musuh mereka, yang berstatus "JAHHAAAT" , telah punah dari muka bumi !!
Mengapa demikiaan ? Ntah lah, aku tidak tau pasti, tentang hal ini, aku hanya mendengar seadanya.
Jika ingin tau lebih dari ini, silahkan bertanya kepada bibi selly, mungkin dia bisa banyak membantu ._.
/*Okay guns, Ane minta damai ._.v

Baiklah, selanjutnya kita beralih kepada masalah pekerja'an mereka..
Tanyaku, apa yang sedang mereka pekerjakan sekarang ?
Sedangkan pekerja'an mereka yang sesungguhnya, yaitu membasmi para penjahat,
Bisa dikatakan, yaa sudah tidak berlaku lagi untuk mereka ?
Yaa.. mungkin dengan melihat nya secara bersama, kita bisa jadi lebih tau untuk hal itu..
Okay fine, tanpa panjang lebar lagi, mari kita telusuri :

Bukti Yang Harus Dilihat !!! Cepetan Woooy !!! Kelama'an Ntar Gua Bacok Luw !!!

Membaca Majalah Lama !! ._.



Mabok-Mabokkan ._.



Tukang Angkat Koper ._.



Tukang Tidur ._.



Gak Tau Dah, Yang Jelas Ni Ranger, Kebanyakan Makan Orang ._.



Tukang Tagih BON xD :v



Kuli Bangunan ._.


Ow Astaga !! :o
Demi gigi palsu bibi selly !!
Apakah itu benar benar mereka !!
Ow, ironis sekali kawan ._."
Read More...

Wednesday, July 10, 2013

Helm SNI Model Terbaru dan Tahan Banting
6 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Wah.. wah.. wah..
Gak nyangka banget ya, ternyata ?
Barang-barang SNI (Standard Nasional Indonesia), semakin lama, semakin naik level..

Belum lama ini.., saya juga baru sempat menyadari,
Bahwa.. ada barang SNI yang begitu asing, pada pandangan mata saya,
Ya.. mungkin juga.. barang tersebut, baru-barunya dikeluarkan pada tahun ini :D
Tapi.. ntah lah.. saya hanya memprediksi saja.. tidak tau juga kepastiannya :D

Barang tersebut mungkin, hanya digunakan pada beberapa orang saja..
Dan mungkin, hanya orang-orang beruntung lah, yang dapat memakai barang tersebut..
Dan.. barang tersebut adalah.. "HELM (New Vers.)"
Dengan Merk dan Design terbaru, yang sudah dipenuhi oleh Standard SNI.. serta.. tahan banting *Maybe :'v

Hm.. penasaran gak, kira-kira ama tuh barang ?
Ya.. penasaran atau gak penasarannya, tergantung pada hati kalian.
Tapi.. apa salahnya bila kita melihat barangnya bersama-sama, iya gak ?
Ok de.. tanpa panjang lebar, berikut barangnya *ada dibawah :v


Bagaimana menurut anda ? A
Hmm.. bagiku ini mengesankan ._.
Ow.. waktunya berbuka puasa.. bye.. :D ._.
Read More...

Sunday, June 30, 2013

Seorang Musisi Yang Sedang Naik Daun
12 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr. wb nyak babe.. !!
Kalian semua pasti juga pada tau kan, apa itu "Naik Daun".. ??
Yang pasti, kata orang, jika udah "Naik Daun", kita bisa semakin terkenal, banyak penggemar, dll.
Tapi.. menurut saya.. ITU SALAH BANGET..

Malah.. semakin dia "Naik Daun", semakin dia ditertawakan oleh orang lain..
Termasuklah saya, yang juga ingin mentertawakannnya.. xD
Ya.. mungkin sebagian orang berpendapat kurang setuju, dengan apa yang saya katakan ini..
Sebagian orang mungkin banyak berkata "Ahk, bilang saja kau IRI bung"

Gak, saya gak iri kok..
Buat apa juga, hal sekonyol ini di IRI DENGKI kan.. iya gak ? :D
Mending lebih baik, saya normal-normal aja dah,
Gak usah pakek istilah "Naik Daun" segala..

Hmm... Kenapa saya bisa membuat postingan yang sangat tidak penting seperti ini ?
Ya.. begini.. saya bukan mau protes, iri, ataupun dengki..
Ada seorang musisi, yang gak tau asalnya darimana, tiba-tiba saja "Naik Daun"
Ntah kenapa, dia "Si Musisi", mau melakukan dan bisa menerima hal seperti itu,

Padahal, kalo diliat-liat, hal semacam itu, ya.. memang sangat memalukan..
Ya.. mungkin dia sudah gila atau mukanya sudah rata dengan tembok kali ya.. ?
Saya yakin betul, sebagian diantara kalian, pasti banyak yang protes, dan juga membalikkan fakta
Wait, saya mohon jangan lakukan hal itu dulu..

Mungkin, jika kalian melihat foto "Si Musisi" yang sedang "Naik Daun" tersebut,
Kalian pasti, OTOMATIS akan berubah pikiran..
Dan mungkin bahkan, kalian juga akan ikut tertawa..
Yauda deh, saya tunjukkin aja langsung foto "Si Musisi" yang sedang "Naik Daun" ke kalian,
Daripada harus makan protes mulu ._."

Nih, berikut fotonya, biar kalian gak protes lagi..
3
2
1
3
2
1
Kabooooorr.... !!!
Read More...

Saturday, April 13, 2013

Nonton Bola = Orang Gila !!
7 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb..
Hallo semua.. sudah lama tak berjumpa.. *apa kalian mengenaliku ?? ._. #lupakan ["o)?
Hey, saya mau bertanya sesuatu kepada kalian..??

Kalian pernah gak, sekali-sekali nonton bola ?
Saya yakin, kalian yang pastinya "tak pernah sama sekali" yang namanya nonton bola..
Atau mungkin pernah sesekali.. tapi.. ntahlah.. ._.
Ya.. bisa dikatakan, hanya orang gila saja yang ingin menonton bola..

Hmm.. apa kalian merasa tersinggung dengan ucapanku yang 1 ini ??
Baiklah, jujur saja.. saya tak pernah sekalipun, yang namanya nonton bola..
INGAT, TAK PERNAH SEKALIPUN !!

Tanya kenapa.. ?
Ya.. karena tadinya.. ntar disangka orang gila..  *ya.. karena saya pun juga berfikir seperti itu..
kayak gak ada tontonan laen apa, selain nonton bola.. ?

Yak, masalah yang tadi, Kenapa.. kok bisa disangka orang gila..??
Ya.. singkat kata, memang kenyata'annya seperti itu buuung .. xD
*Buktinya mana.. kalo emang bener seperti itu .. ?

Jah.. masalah bukti mah gampang.. saya bisa kasi sekarang kalo mau..
Emang bener pengen buktinya.. ?? yakin.. ??
Nii... buktinya...


Sangat nyata bukan ??
Sungguh "Orang Gila" sekali bukan ??
Kalian mau bilang apalagi, hah ?? *ngasah clurit
Read More...

Monday, January 14, 2013

Bukan Hanya Motor, Sepeda Juga Perlu Bahan Bakar
19 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum Wr.Wb
Mmm... Ternyata tak hanya motor saja yang memerlukan Bahan Bakar Minyak,
Namun sepeda pun juga sangat memerlukannya,

Tapi setelah dipikir-pikir dari sini, bingungnya sangat luar biasa..
Motor yang pastinya mempunyai tangki, sedangkan sepeda tidak..
Mengisi Bahan Bakar Minyak untuk motor, yang pastinya kita akan mengisi ke tengki motor tersebut,
Sedangkan sepeda, Kemana kita akan menyalurkan/mengisi Bahan Bakar Minyak, pada sepeda tersebut ??
Padahal sepeda kan tak mempunyai tangki ?

Ya... aku juga rada bingung dengan semua ini,,
Ntah bagaimana caranya, mengisi Bahan Bakar Minyak buat sepeda tersebut..
Helllehh,, jangan dipikirin dah,
Dari pada bengang-bengong, mikir sana-sini, gak dapet-dapet jawabannya,
Mending langsung kita liat sama-sama aja yuk,
Gimana Cara Proses Pengisian Bahan Bakar Minyak buat sepeda tsb.


Bagaimana ?? sepertinya aku ketinggalan melihatnya,
Kalian sudah melihatnya ?? ._."7
Read More...

Thursday, December 27, 2012

Video Galau Miste..ri.....
7 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Waduuuh, udah lama banget ni gak posting sesuatu,
pengennya sih UpDate terus,Tapi karena ada masalah yg selalu menghalangi,ya... jadinya tertunda mulu deh,hehehe..

Kali ini, aku mau share sesuatu, yang mungkin gak penting banget bagi kalian,
Ya.. Tapi apa salahnya jika diliat liat dulu, siapa tau bisa berubah pikiran, bener gak ? xD
Tapi, apa dulu nih yang pengen di share ? Ya.. apa yang ingin aku sharekan, bisa diliat pada judul diatas xD "Video Galau".

Ini ntah video siapa, aku juga tidak tau..
humm, kira kira siapa ya..
Oh lupakan,
Berikut Bisa kalian saksikan videonya dibawah ini, but jangan kaget ._."


Video apa ini ?
Apa yg sedang terjadi ?
Siapa ini ? ._.

*Ampun baaang !!
Read More...

Tuesday, November 6, 2012

Tikus Lebih Besar Daripada Kucing *True Story
9 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum Wr.Wb
Apakah benar, Tikus Lebih Besar Daripada Kucing, *Yang benar saja ._."7.
Bukannya malah sebaliknya ??
Tapi aku juga tidak tau dan aku juga sangat bingung pula..
Dan yang kukatakan ini benar-benar nyata buuung  ):O

Apa menurut kalian perkata'an ku kali ini bohong ??
Apa kalian kira aku menipu kalian, untuk saat ini ??
Apa kalian masih tidak percaya dengan yang kukatakan ini....
Apa yang dimaksud dengan bohong dan menipu,jika aku perlihatkan ini kepada kaliaaaan :


Apakah aku masih kelihatan berbohong di wajah kalian ??
Dan sudahkah kalian percaya yang kukatakan ini ??
*True Story bukan ._."7


GajePost_
Read More...

Friday, September 28, 2012

Sedikit Curhat Dari Saya "Wajib Baca"
4 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Bro,saya pengen curhat sedikit nii,
curhat tentang masalah ditempat kerja.Langsung cerita aja ya bro..
Ceritanya Begini :

Waktu itu,pada saat jam istirahat,saya keluar dari tempat kerja *pengen istirahat.
Dan ceritanya pada waktu itu, saya juga mau kekantin depan ,mau beli makanan,dan kemudian melangkah lah saya menuju target.

Selangkah demi langkah,tiba tiba saya dengan gak sengajanya, mata saya menatap kearah seorang pria dengan tubuh besarnya yang sedang berjalan di atas zebra cross.Tunggu,tapi bukan itu yg saya tatap,yang saya tatap adalah "saat dompetnya terjatuh dari sakunya.."

Kemudian dengan cepatnya saya berlari dan mengambil dompetnya yg terjatuh itu dan lekas pula memberikannya kepada pria besar tersebut.
Dan saat saya menghampirinya dan memberikan dompet itu ,tiba tiba "Plaaakkk".

Pria besar itu menampar wajah saya dan mengatakan bahwa saya adalah pencuri dompet. *beberapa orang melihat dan menghampiri.
Hah, tak terlintas didalam pikiran saya bahwa maksud dari pencuri dompet adalah mengembalikan dompet orang dalam keada'an utuh.. :(

Kemudian dengan rasa sakit hatinya diri saya menjelaskan kepada pria besar tersebut :
"maaf pak,saya bukan seorang pencuri dompet (pencopet),Untuk apa saya melakukan hal itu,jika saya sudah mempunyai pekerja'an yang pantas buat diri saya ?? Malu saya pak, ditampar oleh bapak didepan orang banyak, hanya karena niat baik saya,dituduh menjadi niat jahat, Taruh dimana harga diri saya paak ??" #Gila bro, gimana gak malu, orang saya ni makek baju kerja.., pikir pikir kita malu, perusaha'an juga ikut malu , iya kan ??

Kemudian dengan rasa malunya pria besar itu,setelah saya berkata itu dan tanpa minta maaf pula, yang kemudian dengan sombongnya pria besar itu mengeluarkan dompetnya dan memberikan saya uang sebesar Rp.500.000-, Dan dengan sombongnya pula iya berkata "Nih uang Rp.500.000-, buat ganti rugi harga diri kamu"

Yang kemudian saya menjawab :
"Maaf pak, saya tak bisa menerima uang bapak.Bapak hanya cukup meminta maaf aja kepada saya,itu udah cukup buat saya,buat ganti rugi malu harga diri saya"

Dan bapak itu dengan sombongnya menjawab lagi :
"Allaaaaahh, sok sok an kamu ngomong,belagu kamu, ini saya tambah lagi Rp.500.000-, Kalo masih kurang duit ini buat ganti rugi malunya harga diri kamu,bilang.Biar saya tambah lagi."

Saya menjawab lagi :
"Mohon maaf sekali paak,saya masih gak bisa menerima  uang bapak.Bapak hanya cukup meminta maaf ama saya aja pak, itu aja"

Bapak itu menjawab lagi :
"Allaaaah, jual mahal kamu, nih saaaaya tambah lagi Rp.1.000.000-, Jadi semuanya berjumlah Rp.2.000.000-, Ambil dah,buat ganti rugi malunya harga diri kamu"

Dan sampe disini saya termenung (melamun dan berfikir) panjang *Rp.2 juta coy, kapan lagi...
Tapi setelah dipikir pikir,tadi saya bilang hanya butuh maaf.Dan ini jadi 2 juta dan kalo ditolak, hedeeeh rejeki kita pulaa.. =,="

Saya mencari alasan sejenak untuk ini
Dan tak lama alasan itu pun dapat , yang kemudian saya persembahkan kata kata alasan itu kepada pria besar tersebut :

"Ok,baiklah, jika bapak memang memaksa,akan saya terima uang pemberian bapak"
yang kemudian saya ambil perlahan, perlahan ,dan perlahan
Dan tak lama kemudian, terdengar pula kata kata asing ditelinga saya

Ca, Bangun ca, udah siang, cepat, ntar terlambat kerja kamu *SIAL,TERNYATA SEMUA CERITA ITU HANYA MIMPI BELAKA, SAUS TAR TAR =="
Read More...

Wednesday, September 26, 2012

Tampilan Blogger Semakin Parah
9 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum Wr.wb
Sedikit Curhat buat dunia *maklum,blog saya kan udah mendunia #sokbanget.co.cc *domain gratisan.
Sorry,Maksud saya bukan sedikit curhat, tapi sedikit tanya ._. *Bacot Finish
Pertanya'annya :

Menurut kalian, bagaimana sih tampilan blogger Era sekarang ?? Bagus apa nggak ?? Kalo menurut saya sih, makin parah aja .. Menurut kalian ??

Hey bung, ayolah, ada apa dengan kalian ?? saya hanya ingin bertanya tentang itu saja... xD
Read More...

Monday, September 10, 2012

Beginilah Resiko Berobat Di Klinik TongFang
10 Komentar Untuk Blogger

Nah,, Pasti semua pada tau kan, masalah tentang klinik TongFang ?
Kayak gak pernah liat informasi di FB aja, tentang masalah klinik TongFang.Tersebar luas dah pokoknya.
Nih kalo masih ada yg ketinggalan informasi tentang masalah klinik TongFang.
Klinik TongFang itu... klinik layanan yang "membuat penyakit menjadi semakin parah",bukannya malah menyembuhkan.Tapi dari sebagian,adapula yg suka atau setuju dengan klinik tersebut *nah, orang gila semua ni berarti..|.Bahkan bisa dikatakan banyak *yang setuju xD.
Dan yang paling salutnya, mereka mampu, mampu, dan mampu dalam menanggung RESIKO yang telah mereka dapat dari klinik TongFang tersebut.
Berbagai jenis pula resiko yang didapat.
Mau tau apa apa saja resikonya ?? Berikut dapat kita lihat langsung dibawah ini :






Dan berikut, orang yang tidak setuju atau tidak suka dengan adanya klinik TongFang :


Sekian postingan yang saya berikan, semoga bermanfaat bagi semuanya.
Read More...

Saturday, August 18, 2012

Selamat Idul Fitri 1433 H,Mohon Maaf Lahir Dan Batin
2 Komentar Untuk Blogger

Caesar Rendra beserta Keluarga Mengucapkan
"Selamat hari raya idul fitri 1433 H,minal aidin wal-faidzin,mohon maaf lahir dan batin".



 SIMPLE POST_
Read More...

Friday, July 27, 2012

Gara-Gara PB , Blogger Kesayangan Terlupakan
3 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
hedeeh, inilah akibat dari PB, membuat kita lupa segalanya, termasuklah blogger wkaokaoka.. *bercanda
Tapi, semua itu emang bener kok. Kalo udah sekali atau 2 kali nyentuh PB, pasti langsung ketagihan *namun tak semua org pula...

Tapi kebanyakan sih, yang jadi korban ketagihannya, termasuklah saya ini..
Asik asik maen PB, ujung ujungnya lupa ama blogger kesayangan...,yaa jadi jarang dirawat deh blogger kesayangannya.. :-/

Hahaha,, tapi gak apa, cuma sekali sekali doank xD.
kalo udh bosen ama PB, ntar juga mihak blog kesayangan lagi hihihi.. xD.
Tapi,ntah gak tau kapan itu terjadi hihihi xD.Semoga aja gak terlalu lama ye..

*Hey, Tapi maen Pb mulu, asik juga loh, gak ada bosennya xD.et nat nat nat, jangan lupa juga dengan blogger hehehe..

Sekian untuk curhat saya yg gaje ini !!
Read More...

Monday, July 9, 2012

Saya Tidak Lulus Tes Di SNMPTN
27 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Hahahah,ya begitulah,dari judulnya saja sudah membuat penonton kecewa ^_^. *lupakan ==
Ya...meskipun hati saya sedikit terbakar saat melihat hasil tes saya diweb ini.Tapi,tak apalah,nasib sudah melekat ditelapak tangan,dan gak bisa dihapus dan diubah pula xD *Kecuali ALLAH SWT yang dapat mengubah semua itu.

Tapi,hasil dari semua itu,juga bukan merupakan niat dan tujuan saya loh *jujur..
Ya,ada sedikit niat dan tujuan sih,tapi itu pun paksa'an xD. *wew garang amat.
Karena target saya yang sesungguhnya bukanlah SNMPTN,melainkan itu BSI xD.Namun,apa yang menjadi dasar pada target saya yang satu ini,terletak pula pada posisi terburuknya, yaitu pada posisi negatifnya.

Posisi negatif yang dimaksud adalah harus menunggu 2 tahun untuk mendapatkan target itu, dengan kata lain menyusul 2 tahun kedepan *telat masuk 2 tahun berarti :'(. Ya,alasannya karena biaya doank sob :D, #Ortu Gak mampu bayarin :/

BAGIAN LAIN_

Hedeh,pokoknya untuk masalah kuliah,jangan sampe saya menambah beban pikiran ortu saya *yang membayar uang kuliah |,gak tega wa.. liat ortu susah :/.|#Soalny uang masuk sekolah aja,ortu yang bayarin.Apalagi uang masuk kuliah *bujubuneeeng jangan sampai deh xD,tapi kalo masalah uang jajan,saya bisa cari sendiri :D|

Sekali lagi,
Untuk masalah yang satu ini,saya harus belajar hidup mandiri,dengan membiayai kuliah saya sendiri..
==============*/
Caranya ??
Ya kerja laa...,kalo bisa kerja sampe kuliah, yang maksudnya adalah : Pagi kerja dan sorenya kuliah xD *semoga hal ini menyenangkan :D.

Tapi tenang aja... masalah kuliah masih lama kok.Gile...nunggu 2 tahun lagi tauuk xD..
Yang penting,untuk sekarang ini, kerja aja dulu..,kumpulin duit buat 2 tahun kemudian :D
Naaah,jika semua sudah merasa terpenuhi,barulah saya daftar kuliah :D *daftar aja,biar telat gpp, 2 taun doank kok telatnya cuma =P

Dan setelah itu,barulah saya bisa berkuliah sambil kerja,kan lebih enteng,udah gak terbeban lagi.
Bayar uang semester enak, uang saku megang setiap saat, bekal selalu hadir, pikiran ortu jadi tenang,santai dan gembira ^_^,dll.
Dan yang lebih enaknya lagi,gajian setiap akhir minggu/bulan atau dengan kata lain upah dari hasil kerja keras yang didapat,
lah nambah lagi duitnya :D *beli helikopter daah xD + eh eh eh,tapi bayar kuliahnya ?? - oh iya ya, lupa mas berroo.. xD

Ini pendapat bagi saya doank,gak tau juga bagi para saudara saudara Spartan.Mungkin sama,dengan pendapat saya yg 1 ini *ngarep xD
Tapi jangan lupa juga,balas jasa ortu yang telah diberikan kepada kita selama ini *tunggu sukses gitu, INSYA ALLAH #amieen !! xD.

Sekian curhat saya yg gaje ini ...
bye.. !! xD
Read More...

Monday, June 18, 2012

Berkomentarlah Jika Memang Sobat Punya Hati
18 Komentar Untuk Blogger

Assalamualaikhum wr.wb
Astarfirullahaladzim....,sudah lama pula saya menyadari,bahwa manusia itu memiliki sebuah sifat negatif yaitu sifat  KEJAM.Namun tak semua manusia pula yang memiliki sifat seperti itu..Bisa dikatakan setengah hasil dari manusia itu bersifat kejam dan sedangkan setengahnya TIDAK.

Epilogue_

Sifat kejam terkadang memiliki batas atau bisa dikatakan yang batasnya hanya kejam sesama derajat saja ( manusia ) yang contohnya sperti membunuh sesama derajat dll.

Tapi adapula untuk sifat kejam yang satu ini.
Untuk yang satu ini, memang benar benar tidak bisa dibayangkan dan tak dapat diampuni pula.
Sifat kejam yang satu ini WAJIB dikatakan,sifat kejam yang tak mempunyai batas dan hati nurani ( sudah tak berfikir jernih ) serta sungguh tak manusiawi pula.

Mending saja, kita kejam sesama derajat, *sudah tak heran untuk yang satu ini.
Kalo yang satu ini... aduh,parah banget, sama binatang sob :o.Ya ALLAH...,tau apalah binatang.
Subhanallah,sungguh tak tega saya,jika binatang yang tak tau apa apa, diperlakukan dengan kejam.
Jika saja binatang itu bisa berfikir dan mempunyai hati sempurna seperti manusia,pasti kita semua pun tau,apa yang mereka rasakan :'(. Hah,mereka yang tak melengkapi seperti itupun,kita juga dapat merasakan apa yang mereka rasakan. *yang pasti sakit sekali,jika itu kita :(

Mau tau kekejaman yang dilakukan oleh manusia yang tak punya otak ini terhadap binatang yang tak tau apa apa ??
Bisa kita lihat videonya dibawah ini :




Tegakah kalian melihat hal yang seperti ini ?? Apa pendapat kalian ttg ini ??
Mohon berkomentarlah jika kalian peduli :)
Read More...

Baca Yang Ini :

 
CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

Warning !!

This Is Sparta.. !!