Sunday, April 30, 2017

Hidupku Adalah Ceritaku

Ok, kebetulan sekali, saat ini diriku tidak sedang sibuk"nya pada suatu pekerjaan,
yang padahal dibalik semua itu, diriku sedang menjadi buronan teman" yang pada sibuk kerja xD
#Ternyata si Admin pake mode ngumpet ._.
Namun alangkah indahnya, bila kumanfaatkan saja, waktu yg singkat ini sebaik" mungkin ._.
seperti menulis hal" yang tak jelas, contohnya seperti yang sudah kulakukan pada saat ini :v

Dan masih banyak hal" tak jelas yang lainnya, seperti minum kopi dan merokok,
Membaca majalah lama,
Lompat dari lantai 2,
Maen mercon pake gas elpiji 50KG, dll *Ujung"nya pengen mati ._.
Oke, lupakan soal tadi :v ._.

Kembali lagi kepada pembahasan sebelumnya, mengenai suatu hal yang ada pada diriku sendiri ^^
Yak, bisa dilihat dari judul yang sudah kutuliskan diatas, ._.
Hm.. sudah tidak diragukan lagi !
Pada nyatanya, memang tidak semua orang tau dan mengerti, apa artinya hidup
Ingat ! Tidak semua org !

Ya..menurutku pribadi, bisa dikatakan, hidup adalah rumus rahasia yang tak dapat dipecahkan hingga
menjadi hasil akhir.
Intinya, hidup hanya akan terasa sulit, jika terus dicari tau kebenarannya dan...
sangatlah mustahil untuk mengartikannya secara detail di dalam sebuah kata"
Yang hanya bisa kita lakukan untuk hidup ini adalah menjalaninya semaksimal mungkin dan berserah
diri tentunya ^^

Namun, kembali lagi pada diri masing", bagaimana cara kita menyikapi hidup yang telah kita jalani,
Baik hari ini,esok, maupun nanti. Begitu juga halnya dengan diriku pribadi :'v
Sebelumnya diriku pernah berfikir, apa artinya kehidupan ini bagi diriku ? :')
Seringkali kuberjuang dengan banyak hal, didalam hidup ini,
namun semuanya selalu saja berakhir sia" :')

Apakah mungkin aku ditakdirkan untuk menjadi orang yang kurang beruntung ?
Hm.. ntahlah ._.
Setiap kali aku selalu merenungi dan berfikir tentang hal itu.
Dan kemanapun aku melangkah, aku tak pernah henti mencari jawaban, atas apa yang telah kupikirkan sebelumnya.

Hingga tiba pada waktunya, waktu dimana aku sudah sangat jauh melangkah, tanpa tujuan yang jelas.
Tiba"dikejauhan dari langkahku,aku melihat setitik cahaya.
Aku tidak tau pasti, cahaya apa yang sedang kulihat ._.
Karena rasa ingin tauku yang besar, kira" sebesar gaban ._., aku pun perlahan menghampiri titik cahaya tersebut, hingga tepat dimana titik cahaya itu berada @_@

Namun ketika semakin kudekati, titik cahay tersebut semakin besar dan terang.
Dan semakin terus kudekati, hingga sampai sudah tepat dimana titik cahaya itu berada.
Tanpa disangka, ternyata cahaya yg kuhampiri itu, adalah cahaya seorang bibidadari, yang sangat cantik tentunya ^^.Sampai disini, aku tak bisa berhenti menatap wajahnya, dan terus mengagumi betapa cantiknya dia :*

Dan juga tatapannya, seakan"telah menghipnotis pikiranku ke 1 arah & juga senyum manisnya..
yang dapat memikat hati..
Dan..
Dan..
Ow, lupakan soal ini ._. #Hey ayolaa.. ._.

Namun tanpa disangka, setelah kukembali tersadar dari hipnotis panjangnya, kulihat kembali..
ternyata, bidadari yang ada di dihadapanku tersebut, hanyalah sebatas banyangan nyata didalam cermin yang saaaaaaaaaaangat besar tentunya.
Bayangan yang tanpa menunjukkan wujud aslinya pada dunia.
#Duniaku maksudnya :'v

Aku tak menyadari hal itu sebelumny. Yang aku tau hanyalah bidadari dan cahaya indahnya,
bukan crmin besar yang menyatu pada dirinya.
Mungkin karena harapanku yang terlalu tinggi, sehingga menyebabkan Impotensi dan gangguan kehamilan dan janin halusinasi yang begitu nyata.
Tapi tak apa,, aku berfikir, mungkin inilah proses awal yang baik bagi diriku ^^

Dan tak lama, perlahan" kata hati mulai bertanya", mau apa seorang bidadari turun kebumi ?
#Ah, pertanya'an itu juga tidak begitu kuanggap penting ._.
Sampai disini dengan penuh kebingungan, apa yang harus aku lakukan, dan darimana aku harus memulai ? :'v
#Sambil mondar mandir keliling kota #Ngawur

Aku tak ingin berfikir panjang tentang hal ini, alangkah lebih baiknya, jika aku menyapanya terlebih dahulu ^^ .
Dengan penuh rasa percaya diri dan nyali yang cukup besar tentunya, aku pun mulai menyapanya ._.
dengan kata" yang sangat bodoh tentunya ._. x'D
Jika aku menyapa diriku sendiri, sama halnya aku tidak waras ._. #Udah gajelas, abaikan ! ._.

Namun tanpa disangka, dibalik kecantikannya, ternyata bidadari ini juga sangat sulit dikendalikan.
#Ini bidadari apa kuda... #Ow, maksudku.. dia tetaplah bidadari #Yang cantik tentunya :* #hehe ._.
Tidak cukup mudah bagiku, untuk kenal lebih dekat dengannya.
Namun, setelah dipikir" kembali, hal ini juga cukup menarik bagiku.
Karena aku anggap, bahwa ini adalah sebuah tantangan #Nulis sambil keringat dingin..

Sampai disini, aku masih belum ingin menyerah.
Aku terus berfikir, berusaha dan berjuang, bagaimana caranya agar aku bisa kenal lebih dekat dgnnya.
Sungguh sangat bodoh, jika aku menyia"kan kesempatan yang sangat jarang kutemui ini ^^
Ya.. sangat bodoh pastinya.. ._.

Berbagai cara telah kulakukan dengan usahaku, namun hasilnya tetap tak pernah berubah :'v
Bidadari cantik itu, tetap sangat sulit dikendalikan :')
Sampai disini, aku mulai mengelus dada, sambil memegang gergaji ditangan kanan, palu di tangan kiri, dan menjepit 5 butir paku di bibir #Situ mau ngapain ? Nukang rumah ? ._.
#Ok, waktunya mulai serius.. ._.

Yak,sampai disini aku mulai mengelus dada, sambil mengistirahatkan usaha dan perjuanganku sejenak.
Aku berfikir, mungkin memang ku tak ditakdirkan, untuk kenal lebih dekat dengan bidadari yang kutemui tsb.
#Hanya mungkin, dan tak pernah berharap itu terjadi ._.

Dan.. hingga pada suatu hari,aku mencoba untuk kembali melakukan, atas apa yang pernah kulakukan sebelumnya..
Aku mencoba kembali berusaha dan berjuang untuk agar aku bisa kenal lebih dekat lagi, dengan bidadari yang pernah kutemui sebelumnya..
Ha.. aku lupa soal cermin besar nya ._.

Okay.. tanpa membuang"waktu, kumulailah semuanya lagi dari awal.
Aku kembali menghampiri bayang" nyatanya pada cermin besar, dan langsung menyapa seperti biasa aku menyapanya ^^
Ternyata, respon yang kudapat, selalu saja sama, seperti pada waktu" sebelumnya. :')
Sampai disini, ku tak mau menyerah !! Kubrharap, takkan ku ulangi lagi, perbuatan bodohku, untuk yang kedua kali nya..

Bersambung..

Hal 2 KambingSun

Comments
0 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


- Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

- Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

- SOPAN dalam berkomentar

- Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

- Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

- Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

Baca Yang Ini :

 
CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

Warning !!

This Is Sparta.. !!