Tuesday, January 13, 2015

Wujud Asli Hantu Pohon Ketapang

Assalamualaikhum Wr. Wb.
Hallo, jumpa lagi dengan saya, Caesar Rendra,
Atau biasanya sering dijuluki sebagai Paman Kevin :v
/*/Mungkin :v

Ya.. julukan itu mulai aku dapatkan ketika Bibi Selly mulai mengakui,
bahwa ia tidak pernah memakai gigi palsu :v
Lalu, apa hubungan nya dengan semua itu ?
Hm.. kurasa tidak ada ._. /*/Ow lupakan ._.

Ow.. ya.. aku mulai mendapatkan julukan seperti itu sejaak...... ._.
Haruskah aku melanjutkan curhatan ku yang tidak maasuk akal ini ?
Humm kurasa tidak ._.
Ya.. sebab juga tidak ada yang peduli :'v ._.

Ow, lebih baik langsung saja kita masuk ke pembahasan..
Yang berjudul...
Aaa.. apa itu tadi..
Ow yaa.. "Wujud asli Hantu Pohon Ketapang" /*/Apakah benar seperti itu tulisannya ? ._.
/*/Huumm.. Dari judulnya saja sudah sangat mengerikan ._.

Baiklah, kalian semua juga pasti tau, apa itu HANTU !!
Dan mungkin sesekali, kalian juga pernah melihatnya ._.
Dan merasakan.. dipeluk.. oleh.. hantu.. tersebut..
Huaaa... :0
/*/Oww... sudahlah, itu terlalu berlebihaan :'v

Tapi.. aku sangat yakin sekali,
tidak semua wujud HANTU, yang biasa kalian lihat :'v
Termasuklah, wujud HANTU Pohon Ketapang..
Huaahaha.. Huaaahahaha... >:D
/*/Ketawa jahat NAN Lebay

Tapi..
Mungkin bisa jadi, aku orang pertama yang melihat,
seperti apa wujud asli HANTU pohon ketapang tersebut !!
Huahahaaa...
/*/OOw.. jangan ketawa jahat lagii :'(

Ya.. mungkin aku bisa sedikit berbagi dengan kalian untuk..
bisa dikatakan wujud aslinya ._."
Mau tau seperti apa wujud aslinya ?
Apa kau yakin ? :v

Benarrkaaahh... ?? :v
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...
Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh...  Benarrkaaahh... ??

Oww... Cukkkuuupp otak kotaak !!
/*/Nimpuk kepala pakek BATA
Baiklah..
Berikut, wujud asli, hantu tersebut...

Bukti Yang Harus Dilihat !!! Cepetan Woooy !!! Kelama'an Ntar Gua Bacok Luw !!!






Bagaimana ? Mengerikan sekali bukan ? ._.
Ya.. sangat mengerikan ._.
Sampai-sampai rasanya aku ingin kabur saja.. ._.
Huaa... Ibu... Tolong aku.. Ibu..

Comments
13 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • Serem amat gan.., jd pengen tidur ama melody JKT48

  • gokil sob :D

    ditunggu kunballnya ya

    pusatrik.blogspot.com

  • Bagus gan mantap :D
    kunjungan baliknya ya gan ?

    https://kupukupusayapmerah.blogspot.com

  • willy - ane duluan ya, please :'(
    Imron - segera dateng broh :'v
    Dolove - tiba tiba muncul dibelakang ente ntar, yang pakek helm kyt :'v
    Azhar - ok segera datang gan :)
    rizal - mengerikan sekali bukan :'v
    fardan - wkaoakoa kurasa begitu :'v
    taufan - sama ni, merinding ampe ke bulu anu, eh :v

  • Anonymous

    lebay bro wkwkwkw

  • Aji - wkwokwok.. asal muasal nya itu bro :v

    Rido - bahahahaha :v
    dari dulu emang selalu begitu gan :v

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!