Sunday, June 30, 2013

Seorang Musisi Yang Sedang Naik Daun

Assalamualaikhum wr. wb nyak babe.. !!
Kalian semua pasti juga pada tau kan, apa itu "Naik Daun".. ??
Yang pasti, kata orang, jika udah "Naik Daun", kita bisa semakin terkenal, banyak penggemar, dll.
Tapi.. menurut saya.. ITU SALAH BANGET..

Malah.. semakin dia "Naik Daun", semakin dia ditertawakan oleh orang lain..
Termasuklah saya, yang juga ingin mentertawakannnya.. xD
Ya.. mungkin sebagian orang berpendapat kurang setuju, dengan apa yang saya katakan ini..
Sebagian orang mungkin banyak berkata "Ahk, bilang saja kau IRI bung"

Gak, saya gak iri kok..
Buat apa juga, hal sekonyol ini di IRI DENGKI kan.. iya gak ? :D
Mending lebih baik, saya normal-normal aja dah,
Gak usah pakek istilah "Naik Daun" segala..

Hmm... Kenapa saya bisa membuat postingan yang sangat tidak penting seperti ini ?
Ya.. begini.. saya bukan mau protes, iri, ataupun dengki..
Ada seorang musisi, yang gak tau asalnya darimana, tiba-tiba saja "Naik Daun"
Ntah kenapa, dia "Si Musisi", mau melakukan dan bisa menerima hal seperti itu,

Padahal, kalo diliat-liat, hal semacam itu, ya.. memang sangat memalukan..
Ya.. mungkin dia sudah gila atau mukanya sudah rata dengan tembok kali ya.. ?
Saya yakin betul, sebagian diantara kalian, pasti banyak yang protes, dan juga membalikkan fakta
Wait, saya mohon jangan lakukan hal itu dulu..

Mungkin, jika kalian melihat foto "Si Musisi" yang sedang "Naik Daun" tersebut,
Kalian pasti, OTOMATIS akan berubah pikiran..
Dan mungkin bahkan, kalian juga akan ikut tertawa..
Yauda deh, saya tunjukkin aja langsung foto "Si Musisi" yang sedang "Naik Daun" ke kalian,
Daripada harus makan protes mulu ._."

Nih, berikut fotonya, biar kalian gak protes lagi..
3
2
1
3
2
1
Kabooooorr.... !!!

Comments
12 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • andes - eh.. ada bg andes mampir.. blom tidur bg ? xD

  • sial -_- aku tertipu lagi kemaren bola ditonton

  • Penipuan terhadap anak kecil yang tidak berdaya

  • Hasbi - :'v , dia lagi sembunyi dibalik tembok :'v
    imam - ampun kaka :'v...
    Penyuluh - bisa om, coba reload lagi :3
    grend - hey.. ini bukan penipuan.. tapi.. perampokan ._.

  • Salah buung... Mestinya kau tulis Musisi diatas daun kalau begitu XD kalau naik daun ya dia numpang daun XD

  • @refardo - wkwokwow... troll troll dikit.. biar gak keliatan bo'ongnya xD
    @Geo - ._. ampun bang ._.

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!