Monday, July 9, 2012

Saya Tidak Lulus Tes Di SNMPTN

Assalamualaikhum wr.wb
Hahahah,ya begitulah,dari judulnya saja sudah membuat penonton kecewa ^_^. *lupakan ==
Ya...meskipun hati saya sedikit terbakar saat melihat hasil tes saya diweb ini.Tapi,tak apalah,nasib sudah melekat ditelapak tangan,dan gak bisa dihapus dan diubah pula xD *Kecuali ALLAH SWT yang dapat mengubah semua itu.

Tapi,hasil dari semua itu,juga bukan merupakan niat dan tujuan saya loh *jujur..
Ya,ada sedikit niat dan tujuan sih,tapi itu pun paksa'an xD. *wew garang amat.
Karena target saya yang sesungguhnya bukanlah SNMPTN,melainkan itu BSI xD.Namun,apa yang menjadi dasar pada target saya yang satu ini,terletak pula pada posisi terburuknya, yaitu pada posisi negatifnya.

Posisi negatif yang dimaksud adalah harus menunggu 2 tahun untuk mendapatkan target itu, dengan kata lain menyusul 2 tahun kedepan *telat masuk 2 tahun berarti :'(. Ya,alasannya karena biaya doank sob :D, #Ortu Gak mampu bayarin :/

BAGIAN LAIN_

Hedeh,pokoknya untuk masalah kuliah,jangan sampe saya menambah beban pikiran ortu saya *yang membayar uang kuliah |,gak tega wa.. liat ortu susah :/.|#Soalny uang masuk sekolah aja,ortu yang bayarin.Apalagi uang masuk kuliah *bujubuneeeng jangan sampai deh xD,tapi kalo masalah uang jajan,saya bisa cari sendiri :D|

Sekali lagi,
Untuk masalah yang satu ini,saya harus belajar hidup mandiri,dengan membiayai kuliah saya sendiri..
==============*/
Caranya ??
Ya kerja laa...,kalo bisa kerja sampe kuliah, yang maksudnya adalah : Pagi kerja dan sorenya kuliah xD *semoga hal ini menyenangkan :D.

Tapi tenang aja... masalah kuliah masih lama kok.Gile...nunggu 2 tahun lagi tauuk xD..
Yang penting,untuk sekarang ini, kerja aja dulu..,kumpulin duit buat 2 tahun kemudian :D
Naaah,jika semua sudah merasa terpenuhi,barulah saya daftar kuliah :D *daftar aja,biar telat gpp, 2 taun doank kok telatnya cuma =P

Dan setelah itu,barulah saya bisa berkuliah sambil kerja,kan lebih enteng,udah gak terbeban lagi.
Bayar uang semester enak, uang saku megang setiap saat, bekal selalu hadir, pikiran ortu jadi tenang,santai dan gembira ^_^,dll.
Dan yang lebih enaknya lagi,gajian setiap akhir minggu/bulan atau dengan kata lain upah dari hasil kerja keras yang didapat,
lah nambah lagi duitnya :D *beli helikopter daah xD + eh eh eh,tapi bayar kuliahnya ?? - oh iya ya, lupa mas berroo.. xD

Ini pendapat bagi saya doank,gak tau juga bagi para saudara saudara Spartan.Mungkin sama,dengan pendapat saya yg 1 ini *ngarep xD
Tapi jangan lupa juga,balas jasa ortu yang telah diberikan kepada kita selama ini *tunggu sukses gitu, INSYA ALLAH #amieen !! xD.

Sekian curhat saya yg gaje ini ...
bye.. !! xD

Comments
27 Comments

Lihat,siapa siapa saja yang berkomentar dibawah ini *bukan diatas ._."

  • haha, ikut jalurku ajah :D
    kerja dulu ntar kuliah...
    kalo bisa sih, kalo ga bisa ya jangan dipaksain ==v
    masih bisa kerja kok tanpa kuliah,,
    tuh yang kuliah juga banyak yang nganggur akhirnya =P

  • @dicky : hehe maklum sob.., kehidupan kita berdua sama, salah satunya,

    + sudah terbiasa dengan kerja keras ^_^ +

  • wah mau ngomong apa yah!? ._. saya gak mudeng tentang kuliah.. :D

    kalau memang udah punya kemampuan di bidangnya,mending langsung kerja saja..
    saran saya sih, :D


    Seperti kata peribahasa
    -Gak ada Gading yang ga retak *Ga Nyambung!

  • CeriTANYA menyentuh pantattku... #apaaaaaaaa***hatiku**.........

  • patuuuuttt
    anak berbakti kau ni, aplaus buat kau sar haha
    add blog aku la hhehe

  • @maya : wah wah wah ,udah jadi anak gaul yee sekarang ?? wkwowkowk xD
    @ari : :'O
    @Andi : hahaha, emang senasib seberADIK kita ini *eh

  • @septialdo : hahaha, gpp kok ,, malahan saya bersyukur karena gak lulus ..

    alasannya :

    takut berhenti ditengah jalan karena masalah biaya
    kan rugi yoo hehehe :D

    thanks ya atas kunjungannya :D

  • Kasian Deh Caesar Tapi Kalo Gw Sih Kuliah Dulu Tar Kerja Hahahhaha...

  • wkwkwk tuan gw yea..! gw bantu loe dengan doa yg hikmah,, XD

  • entahlah aku mau komen apa...
    mau komen juga bingung isinya gimana... ^^

  • @Endra : ew hahaha thanks yah :D
    @Andy : hhehehe, thanks yah :D
    @Septa : hehehe :D
    @refardo : ew, maksudnya hehe .. :D

  • Anonymous

    bener banget tuu sobb..ane juga kepengin kuliah sambil kerjaa... ane pengin kaya gitu semoga aja terkabul yaa sob.. amin..
    Kuliah sambil kerja...

  • @galedeg : hahaha... amin ya rabbal alamin sob :D

  • Baca Peraturan Sebelum Berkomentar :


    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berbentuk SPAM

    - Dilarangkan untuk menulis atau mengisi komentar yang berhubungan dengan SARA

    - SOPAN dalam berkomentar

    - Dilarangkan mabuk dalam agama *gak nyambung

    - Selalu waspada saat berkendara * hampir parah

    - Orang pintar, minum tolak angin *semakin parah

    Baca Yang Ini :

     
    CaeSparta ™ | Layout Dari Blogger | Didesign Oleh Caesar Rendra | Sedikit Terinspirasi Dari Lupa Siapa xD | Sebuah Inspirasi Menjadi Kreatifitas

    Warning !!

    This Is Sparta.. !!